> expr:class='data:blog.pageType' itemscope='' itemtype='http://schema.org/WebPage'>

728x90 AdSpace

Latest News

Diberdayakan oleh Blogger.
Minggu, 03 Juli 2016

Uang Bibit Pesugihan Padepokan | Bendah Pusaka Bertuah



Apa itu Uang Bibit Pesugihan?
Uang Bibit Pesugihan adalah selembar uang dari nominal tertentu yang telah kami ritualkan secara khusus sebagai bagian dari amalan Pesugihan Tanpa Tumbal. Selembar uang ini harus ikut ke dalam modal yang Anda gunakan dalam berbisnis. Sebab fungsi Uang Bibit Pesugihan ini adalah sebagai bibit atau benih untuk menumbuhkan kekayaan yang tidak terbatas.

Apa hukumnya menggunakan Uang Bibit Pesugihan?
Hukumnya adalah boleh. Karena Uang Bibit Pesugihan kami ritualkan dengan cara-cara yang sama sekali tidak melanggar aturan agama. Semata-mata mendayagunakan energi spiritual alam semesta untuk membantu meraih keberkahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Sebenarnya, apa itu Pesugihan?
Istilah ‘pesugihan’ berasal dari kata ‘sugih’ yang dalam Bahasa Jawa berarti ‘segala sesuatu yang menjadikan kaya. Pada dasarnya semua orang punya pesugihan. Seorang pedagang mempunyai pesugihan yang berupa kemampuannya dalam berdagang, seorang dokter mempunyai pesugihan berupa kemampuannya untuk mendiagnosa penyakit.
Kalaupun pada kenyataannya masyarakat mengira bahwa pesugihan merupakan sesuatu yang sesat dan menyesatkan, hal tersebut semata-mata terjadi karena selama ini banyak berlaku praktek-praktek pesugihan yang memang mengandung syirik. Dengan mengatasnamakan ‘pesugihan’, secara otomatis istilah pesugihan kini menjadi tercemar.

Jika Uang Bibit Pesugihan ternyata tidak berkhasiat, bagaimana?
Anda boleh meminta mahar yang tadinya Anda bayarkan untuk dikembalikan,

Saya ingin mendapatkan Uang Bibit Pesugihan, bagaimana caranya?
uang bibit pesugihan tanpa tumbal Uang Bibit Pesugihan merupakan bagian dari amalan Pesugihan Tanpa Tumbal. Anda bisa mendapatkan Pesugihan Tanpa Tumbal dengan terlebih dulu mengirimkan maharnya kepada kami. Setelah mahar ini kami terima, kami akan segera memulai ritual Pesugihan Tanpa Tumbal sesuai nama dan tanggal lahir Anda. Kemudian paket lengkap berisi Panduan Amalan Pesugihan Tanpa Tumbal, Jimat Pesugihan, Minyak Malaikat Pesugihan, Kapsul Susuk Pesugihan dan selembar Uang Bibit Pesugihan akan kami kirim ke alamat Anda.

Berapa mahar Pesugihan Tanpa Tumbal?
Maharnya hanya Rp. 5.700.000. Nilai mahar ini hanya sekedar pengganti biaya pelayanan dan biaya penyediaan sarana Pesugihan Tanpa Tumbal yang kami kirim ke alamat Anda. Itulah mengapa nilainya sangat-sangat kecil bila dibandingkan dengan manfaatnya. Sebab manfaat atau keberkahan merupakan sesuatu yang tidak layak diperjualbelikan dan tidak mungkin diukur dengan uang.

INFO PENTING :  KLIK DISINI
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDAH 

Foto Saya
 Uang Bibit  Pesugihan Padepokan    | Bendah Pusaka Bertuah
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top